Thursday, October 30, 2008

SUKSES TANPA BATAS

SUKSES TANPA BATAS
by : Agus Mustofa

Apakah yang dimaksud dengan sukses dalam arti sebenarnya???. Apakah orang yang sudah kaya raya, banyak harta, punya segalanya dari rumah, mobil, motor, perhiasan, jabatan, bahkan seorang raja minyak, raja emas, raja intan, apakah yang dimaksud orang sukses seperti itu???. Rasanya bukan!!!, lalu orang yang bagaimana yang disebut sukses???.

Kalau orang yang ahli ibadah, maksudnya menjalankan segala perintahNya dari shalat, puasa, sedekah, infaq, dzikir, haji, dll dan menjauhi segala laranganNya, apa orang yang seperti ini juga sudah termasuk dibilang orang sukses???. Rasanya belum, masih ada sesuatu agar orang itu dapat arti sukses yang sebenarnya. Jadi yang seperti apa ???.

Di bawah ini akan saya beritahu rumusan agar menjadi seorang yang benar-benar sukses.

Rumus:
Stb = Sa+Sd
Sd = Ss+Sp


Keterangan:
Stb = Sukses Tanpa Batas
Sa = Sukses Akhirat
Ss = Sukses Sosial
Sp = Sukses Pribadi


Jadi untuk mendapatkan arti sukses sebenarnya atau untuk menjadi seorang yang sukses tanpa batas syaratnya dia harus sudah sukses pribadi, sudah sukses social, sudah sukses akhirat.


Apakah orang yang kaya harta dan sering ibadah serta bertingkah baik tetapi masih sulit hatinya untuk memberi sesama manusia dimaksud orang yang sukses???. Anda pasti sudah tahu jawabannya tidak. Karena orang itu baru sukses pribadi dan sukses akhirat tetapi belum sukses sosial. Jadi untuk menjadi orang yang sukses tanpa batas kita harus menerapkan rumus di atas. Yaitu untuk mendapatkan sukses dunia kita harus sudah sukses pribadi dan sukses sosial, dan untuk sukses tanpa batas kita harus sukses dunia dan sukses akhirat. Semoga penjelasan tentang arti sukses di atas bermanfaat buat anda yang mau menjadi orang sukses tanpa batas atau “ Never Ending Sucsses

No comments: